Aug 15, 2011

Kuliti Diri

Pernah ga kalian ngulitin diri sendiri ? Ngikis sesuatu Negatif yg ada di dalam diri.... itu asik ! dibanding kita cuma ngulitin orang lain doang....
Sama hal nya kaya kita Ngopek-in Koreng luka kita....

sakit - sakit enak bin nagih ga sih ?

* Kadang kita ngerasa seneng waktu korengnya udah abis di kopek-in terus liat luka kita udah sembu, bekasnya udah mulai hilang dan kulit kita ga belang lagi .

* tapi kadang juga ada 'Apes' nya, saat kita keasikan ngopek-in Koreng itu, ternyata lukanya belum sembuh, malahan bikin luka baru lagi... nah itu nama nya Apes... :D

itu juga yang gue rasain saat gue ngulitin diri gue sendiri..
Kadang kaya ngeliat diri gue bangkit dari kubur... ya, gue ngerasa kaya lahir lagi, lahir kembali menjadi sosok yang lebih baik, tanpa masa lalu yang 'membekas' di hidup gue.....

LEGA..........

2 comments:

eL- said...

Setuju rab , kena jebakan betmen kadang2 kalo orengnya belum sembuh banget . Tp mendingan gitu lah , jadi bisa ngerasain saat ngulitin luka orang laen yg tau2nya masih basah lukanya . :Yb

Muhammad Nur Ihsan said...

wahaahahaha yg penting sih udahannya.... LEGAAAAAA

Post a Comment

 


Design by: Muhammad Nur Ihsan, a-raab[at]hotmail.com