Dec 16, 2009

John Mayer Battle Studies album [2009]

John Mayer , yeah ini dia musisi favorit gw ! musisi yang bikin gw suka banget sama musik blues !! dimulai dari album 'continum' nya , lalu jadi cinta mati setelah ngeliat performance di album live 'where the light is' ! ♥
cara pengenalan blues kepada remaja yang sangat bagus karna dicampur sentuhan pop dan lirik yang wah :D

nah di tahun 2009 ini sang idola ngeluarin album baru yang berjudul 'Battle studies' . sebenernya sih gw sedikit kecewa karna album ini jauh dari apa yang gw bayangin . di album ini lebih ke pop dan cuma sedikit sentuhan blues arghh tapi lirik di album ini bener bener WAH buat gw ! penasaran ? langung aja download link dibawah ini ! (ckck kalimat promo yang basi)




silahkan klik yang dibawah ini :
Indowebster
rar password : jakakecu

0 comments:

Post a Comment

 


Design by: Muhammad Nur Ihsan, a-raab[at]hotmail.com