Feb 10, 2010

Pelangi & Langit Biru



menurut lo apa itu pelangi ? semua orang pasti punya penilaian tentang sesuatu yg berhubungan dengan alam . termasuk gw yg punya pandangan sendiri tentang pelangi .
pelangi muncul setelah hujan kan ? (cmiiw) oke , kita anggep hujan adalah sebuah masalah atau cobaan yg sedang menimpa kita... sedih kalut dan terpuruk , lalu muncul lah Pelangi dengan 4 warna dasar nya merah, kuning, hijau,biru seakan memberi arti . saat masalah menimpa kita , kita harus berani setegar Merah , optimis dan seriang Kuning, berkembang sepergi tumbuhan Hijau, namun tetap tenang setenang Biru !

Biru ? ini nih warna favorit gw , biru langit lebih tepat nya . pernah suatu waktu seorang cewe yang beberapa tahun ini sangat mempengaruhi mood gw bertanya disebuah situs jejaring sosial "kenapa langit berwarna biru?" . gw pun langsung berfikir "kenapa harus biru yah ?" , diem sejenak sampe akhirnya terbesit di benak gw "kalo langit warna nya merah serem dong, knp biru ? yaa biru itu sebuah ketenangan" . ya, tuhan menciptakan langit dengan warna biru sebagai simbol kedamaian . semenjak itu gw terus berfikir, dan terus mencari cari DASAR rahasia alam semesta-Nya

1 comments:

Gadged said...

bener2 gw spendapat biru jg warna favourit gw

Post a Comment

 


Design by: Muhammad Nur Ihsan, a-raab[at]hotmail.com