Feb 25, 2010

Harga Diri Sebatas Keperawanan ?





"Dasar lo perek ! pecun ! ga punya harga diri lo !"

OH YAAAAH !??
Harga diri seseorang cuma diukur dari Perawan atau tidak Perawan, Perjaka atau tidak Perjaka ?
Hina kah ?
justru yang berpendapat seperti itu yang pantes disebut hina . Perawan atau tidak perawan itu urusan Pribadi, dan orang yang melakukan nya pun pasti punya alesan, mereka yang sudah tidak perawan bukan berarti mereka sudah tidak punya harga diri . ITU KONYOL ! seriously itu konyol !
coba kita renungkan....
"apa Harga Diri CUMA diukur dari keperawanan ?"

kalo masih ada yang bilang "iya"
serius, itu konyol !

untuk mengukur sesuatu pasti perlu tolak ukurnya toh ?
contoh simpel nya dengan 2 wanita ini , wanita perawan dan wanita tidak perawan :
si wanita perawan memiliki sifat yang amat sangat buruk . penjilat, pembohong, dan angkuh .
sedangkan si wanita tidak perawan memiliki sifat yang baik, ramah, dan memiliki toleransi sesama yang baik .
mana yang lebih hina ? si wanita perawan atau si wanita tidak perawan ?
kalo anda tetap menganggap si wanita tidak perawan ini hina, atau tidak punya harga diri , 1 kalimat yang cocok untuk anda "Terserah apa kata dubur lo deh !"

Terlalu picik kalo kita mengukur harga diri seseorang CUMA dari keperawanan nya .
dan seujujurnya gw pun kurang suka dengan ada nya istilah "harga diri" karna menurut gw , manusia ga punya harga dimata sesama manusia...


kenapa gw sampe posting hal ky gini , karna menurut gw pemikiran orang - orang indonesia yg sebagian muslim ini terlalu KRITIS (dalam arti sebenarnya) !
bukan, bukan maksud gw untuk menjudge muslim atau menjudge orang indonesia , ini realita di mata gw . INI REALITA !

0 comments:

Post a Comment

 


Design by: Muhammad Nur Ihsan, a-raab[at]hotmail.com